Idenya Mac Gyver

Tanda Melahiran Normal Sudah Dekat

0

tanda akan melahirkan normalProses seseorang yang sedang hamil akan berakhir pada proses melahirkan yang melelahkan dan akan membutuhkan banyak tenaga serta kesiapan fisik yang maksimal serta prima. Jika anda sedang hamil dengan usia kandungan sudah 9 bulan maka anda harus mempesiapkan diri anda baik fisik dan mental anda untuk menghadapi proses melahirkan. Salah satunya dengan mempersiapkan diri anda deengan berbagai kemungkinan perubahan fisik dan emosional anda yang dapat menjadi tanda akan melahirkan normal sehingga anda dan suami anda harus mempersiapkan banyak hal untuk proses melahirkan yang maksimal dan siaga.

Beberapa tanda yang dapat anda rasakan dalam kurun waktu beberapa minggu atau beberapa hari sebelum melahirkan akan anda rasakan namun setiap orang memiliki tanda yang berbeda-beda namun sebaiknya anda mengetahui berbagai informasi seputar kehamilan sampai proses melahirkan normal hanya di dunia mamy yang dapat membantu anda mempersiapkan kehamilan anda sampai mempersiapkan proses persalinan yang baik dan benar.

Beberapa tanda melahirkan normal dalam kurun waktu yang sudah dekat baik dari segi fisik maupun dari segi emosional diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Merasa nyeri pada punggung, sakit perut atau kram selayaknya pada masa pramenstruasi sebab posisi bayi sudah mulai turun ke panggung maka anda akan merasakan nyeri pada punggung dan pinggang anda.
  2. Sulit untuk tidur.
  3. Frekuensi buang air kecil meningkat sebab posisi bayi sudah mulai turun ke panggul dan menekan kandung kemih dan membuat anda merasa ingin buang air kecil walau hanya sedikit jangan anda tahan sebab dapat menyebabkan infeksi pada kandung kemih anda.
  4. Keluar lender kental bercampur darah dari vagina.
  5. Merasakan kontraksi palsu.
  6. Perubahan pada serviks.
  7. Air ketuban pecah.
  8. Segi emosional anda akan lebih mudah marah dan berubah mood.

Demikian ulasan tentang tanda akan melahirkan normal dalam waktu dekat sehingga anda dapat lebih mempersiapkan diri anda baik fisik maupun mental dalam proses melahirkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.