Idenya Mac Gyver

Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair di BFI

pinjaman online langsung cair

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana dengan cepat dan proses pengajuan yang mudah, Anda dapat bekerjasama dengan BFI Finance. Iya BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan pertama d Indonesia yang mencetak sahamnya di bursa efek Jakarta dan bursa efek Surabaya. Nah disini Anda dapat mengajukan pinjaman online langsung cair dengan mudah tanpa ribet. 

BFI Finance merupakan perusahaan yang memiliki kegiatan usaha yang meliputi tiga jenis pembiayaan modal kerja, investasi, dan juga multiguna yang ditujukan untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, kebutuhan konsumtif (biaya pernikahan, renovasi rumah, dsb), atau untuk investasi dan pengembangan kerja. 

pinjaman online langsung cair

pinjaman online langsung cair

source: https://i.pinimg.com/originals/fd/36/aa/fd36aadcd25e100515517c6e9668c46b.png

Kemudian yang kedua yakni meliputi pembiayaan sales dan juga lease back yaitu pembiayaan dalam hal pembelian mesin dan juga alat berat guna menunjang produktifitas usaha mulai dari pembelian alat berat seperti mesin bulldozer, mesin excavator, crane, truk, forklift, mesin industri, mesin cetak, dan sebagainya. 

Yang ketiga yakni meliputi pembiayaan tanoa agunan yakni untuk pembiayaan tanpa agunan seperti untuk kebutuhan wisata, kebutuhan pendidikan, pengembangan usaha mikro, kecil, dan juga menengah. Nah bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman sesuai dengan prinsip syariah, BFI sendiri juga menghadirkan unit syariah guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan pembiayaan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. 

Nah dalam hal ini ada beberapa syarat dan juga ketentuan untuk mengajukan pinjaman online langsung cair di BFI yaitu sebagai berikut:

  1. Pengajuan harus dilakukan oleh Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Calon peminjam minimal telah berusia 21 tahun atau maksimal berusia 65 tahun atau sudah pernah menikah. 
  3. Calon peminjam adalah pribadi, bukan dari institusi atau perusahaan. 
  4. Harus mendapat persetujuan dari suama dan untuk calon peminjam dengan status lajang, janda, atau duda, harus memiliki penjamin kecuali yang telah berusia diatas 25 tahun atau dibawah 25 tahun dengan syarat yakni memiliki BPKB atas nama calon peminjam. 
  5. Adapun jaminan untuk mengajukan peminjaman dapat berupa BPKB motor atau BPKB mobil sesuai dengan ketentuan yang berlaku.