Idenya Mac Gyver

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cepat dari BFI Finance Agar Mudah Acc

BFI Finance

Salah satu permasalah bagi para pengusaha kecil dan menengah dalam memajukan usahanya adalah, pada modal yang terbatas. Maka dari itu kini ada solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut yakni dengan cara mengajukan pinjaman online cepat dari BFI Finance.

Mengapa bisa dikatakan demikian, karena pinjaman secara online ini, terkesan sangat praktis dan juga mudah untuk dilakukan karena hanya bermodalkan internet dan gadget saja dirumah. Jadi dengan begitu anda, tidak banyak menguras banyak waktu dan tenaga anda untuk pergi ke bank atau Lembaga keuangan lainnya, untuk sekedar mengajukan pinjaman.

Adapun beberapa cara untuk mengajukan pinjaman online di BFI Finance atau Lembaga keuangan lainnya ini, bisa kami paparkan sebagai berikut  :

  • Mempersiapkan persyaratan administrasi

Hal pertama yang harus anda lakukan saat akan mengajukan pinjaman online ini tentunya adalah mempersiapkan terlebih dahulu semua dokumen persyaratan admininstrasi. Biasanya dokumen yang dibutuhkan seperti ktp pemohon kredit & pasangan,  kartu keluarga, bukti penghasilan ( bisa berupa slip gaji atau mutasi rekening 3 bulan terakhir), NPWP, bukti domisili ( bisa berupa PBB dan bukti pembayaran rekening listrik),

dan juga dokumen agunan (bisa berupa bkpb kendaraan bermotor roda dua atau empat, dan juga sertifikat rumah). Beberapa dokumen ini sejatinya diperlukan sebagai kelengkapan administrasi, yang tentunya sangat berpengaruh juga terhadap kelancaran pencairan. Untuk itu pastikan tidak ada satupun dokumen yang terlewat agar anda bisa mendapatkan jadwal pencairan yang cepat.

  • Mengunjungi situs perbankan atau Lembaga keuangan

Selanjutnya bila dokumen persyaratan administrasinya sudah lengkap, anda tinggal dengan mengunjungi situs website perbankan atau Lembaga keuangan lainnya, yang menyediakan fasilitas pinjaman kredit secara online. Agar anda tidak salah dalam memilih penyedia suntik modal anda,

maka pastikan anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai seluk-beluk perbankan atau Lembaga non bank lainnya dengan baik, seperti besar suku bunga nya, metode pembayarannya yang fleksibel, denda keterlambatan angsurannya yang ringan, seperti yang disediakan oleh BFI Finance. 

  • Mengisi formulir pengajuan kredit dengan benar

Terakhir, isiliah formulir pengajuan kredit anda dengan benar dan jangan sampai mengada-ngada. Karena bila anda mengisi formulirnya secara asal, maka tentu pihak bank atau Lembaga keuangan yang anda tuju, bisa saja menolak permohonan pinjaman anda.